Sekolah Dasar Negeri 3 Paksebali Menjadi Mitra Baru Dalam Daur Ulang.

Kami menghadiri acara yang sangat penuh semangat hari ini dimana kami menandatangani kemitraan untuk melaksanakan program daur ulang dengan SDN 3 Paksebali di desa kami.

Kami menyediakan tempat penampungan daur ulang untuk programini, dan akan mengangkut material daur ulang secara berkelanjutan Sekolah akan menjalankan program. Yang terpenting, program ini memberikan akses kepada lebih dari 300 anak, staf pengajar dan para pegawai yang mana mereka akan mendidik mengenai betapa bahayanya polusi dan bagimana mereka secara pribadi bersikap untuk membersikan sekolah mereka, desa mereka dan tentunya pulau mereka.

Saya mengajak anak-anak membicarakan hal yang sangat menarik. Pada saat Saya selesai, para siswa tidak bisa menunggu untuk menjadi yang pertama untuk mendaur ulang di sekolah dan dirumah mereka. Agenda rahasia kami adaah untuk mendesak orang tua mereka untuk ikut serta dalam program daur ulang…. Kita lihat nanti.

Terima kasih kepada semua orang yang telah menyumbang untuk membantu terlaksananya program ini. jika anda ingin membantu, ini membutuhkan dana sekitar $75 dalam pembuatan tempat penampungan daur ulang, $5 untuk 1 baju kaos Eco-Club dan sekita $100 per bulan untuk supir truk pengankut material daur ulang. Jika anda ingin berdonasi silahkan kunjungi : AhimsaInAction.com dan klik Support Ahimsa In Action.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s